Kokohkan Sinergitas TNI/Polri Kodim Barabai Gelar Acara Halal Bihalal Hari Idul Fitri



Barabai Kalsel. Kokohkan Sinergitas TNI/Polri di wilayah Hulu Sungai Tengah  digelar acara halal bihalal TNI/Polri dalam rangka  Hari Raya Idul 1440H/2019M bertempat di halaman apel Makodim Jl. Telaga Padawangan Kel. Barabai Timur Kec. Kab. Hulu Sungai Tengah yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim Barabai, Anggota Yonif 621/Mtg dan anggota Polres HST serta ASN Kodim Barabai dan Polres HST, pada Selasa, (12/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1002/ Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein.S.E.,M.M menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M Minal Aizin Walfaizin Maaf Lahir Batin kepada seluruh anggota TNI/Polri dan ASN yang turut hadir dalam acara Halal Bihalal.

Kegiatan ini dilaksanakan tak lain dan tak bukan untuk memperkokoh sinergitas TNI/Polri yang ada di wilayah Hulu Sungai Tengah agar semakin erat dan kuat dalam jaminan silaturahmi, hanya kita TNI/Polri yang masih solid dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ujarnya.

Sedangkan Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo.Sik.MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim Barabai yang telah menggelar dan memfasilitasi acara halal bihalal TNI/Polri Hari Raya Idul Fitri 1440H.
Soliditas dan kerjasama yang sudah terjalin dengan harmonis selama ini TNI/Polri di Hulu Sungai Tengah hendaknya jangan luntur dan harus lebih ditingkatkan. Kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa TNI/Polri selalu bersinergis dalam setiap kegiatan apapun dan kapanpun,terang Sabana.

Sementara itu  Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Muh. Ishak H.B S.I.P, M.I.Pol, menyampaikan bahwa Terima kasih atas undangan yang telah diberikan kepada kami dalam acara halal bihalal ini. Sebagai satuan tempur kami sangat mendukung sekali sinergitas TNI/Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik,   moment ini sangat baik untuk saling memaafkan antar anggota dan sesama, apabila adalah tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan dari mohon dimaafkan,pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.