menu melayang

6 November 2017

Untuk Keselamatan, Pawas Polsek Dentim Polresta Denpasar Berikan Perhatian Masyarakat


Polda Bali, Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Timur – Memberikan perhatian kepada masyarakat saat berkendara dijalan raya dilakukan personil polsek Denpasr timur.

Hal tersebut disampaikan oleh perwira pengawas (pawas) Polsek Denpasar Timur (Dentim) yang merupakan jajaran Polresta Denpasar, Iptu I Putu Eka Adi Putra,S.H, saat melakukan pengawasan dan pemantauan personil yang melaksanakan kegiatan cipta kondisi imbangan operasi zebra agung 2017 di jalan Gatsu timur Denpasar Timur.

"Melakukan pengawasan serta pemantauan personil polsek Dentim yang sedang melakukan pemeriksaan sembari membenarkan tali helm masyarakat yang tidak terkait serta memberikan pesan kamtibmas," kata Iptu I Putu Eka Adi Putra,S.H, Minggu (05/11/17) pukul 10.57 wita.

Disampaikan oleh Kapolsek Dentim Polresta Denpasar Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK bahwa membenarkan tali helm yang dikenakan oleh masyarakat yang tidak terkait merupakan wujud perhatian personil polsek Dentim untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas bagi masyaraat saat berkendara.

"Mengaitkan tali helm masyarakat merupakan wujud pelayanan prima yang diberikan untuk menjaga keselamatan masyarakat dalam berkendara," kata Kompol Adnan Pandibu,S.H.,S.IK.  (DT33)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel