menu melayang

13 September 2015

ATAP KANTOR BAPPEMAS PASURUAN RUSAK


Pasuruan, MARKA - Kantor Bappemas  yang berada di JalanRaya Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan, atapnya jebol alias rusak.  Kerusakan atap nampak seperti  kayu yang keropos dan mutu material yang tidak bagus. Entah tahu tetapi membiarkan saja,  ruangan dinas bersih dan terjamin agar pegawai bisa kerja konsentrasi dan aktifitas dan kenyamanan dalam bekerja  .

Kenyataannya  di ruangan kantor Bappemas kabupaten Pasuruan tersebut tidak terfasilitasi  dan terlihat seperti bukan bangunan pemerintahan/perkantoran, lebih pantas untuk di sebut gudang tua, dengan adanya atap yang rusak dan jebol. Seharusnya diperbaiki dan diganti agar tidak terjadi kerusakan yang bertambah parah. Kenapa sampai saat ini  dibiarkan saja tidak ada pembenahan hingga dalam jangka waktu yang  lama

"Mungkin anggarannya belum ada, mas," ucap salah seorang pegawai yang enggan namanya dikorankan kepada Marka. Perbaikan kantor tersebut untuk pembangunan dan perawatan, Adapun pihak kepala Dinas Bappemas Kabupaten Pasuruan ,Agus Tri, sampai saat ini belum bisa dikonfirmasi terkait permasalahan. (dul).

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel