menu melayang

11 September 2017

KEJURCAB INKANAS 2017 PIALA BUPATI DAN KAPOLRES MOJOKERTO

Mojokerto - Hari ini merupakan hari kedua pelaksanaan Kejurcab Inkanas tahun 2017 Piala Bupati dan Kapolres Mojokerto. Bertempat di Gor Gajah Mada Dsn.Kemloko Ds.Jotangan Kec.Mojosari Kab.Mojokerto, tepat nya minggu (10/9/17) pukul 13.30 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Hadir dalam acara penutupan serta didaulat untuk menyerahkan hadiah kepada para juara.

Peserta kejuaraan terdiri mulai tingkat SD, SMP hingga tingkat SMA se-Kab.Mojokerto yang mana ikut berpartisipasi sekitar 300 peserta. Mempertandingkan 32 kelas diantaranya sebagai berikut :

1. KATA Eksebishi perorangan Putra/putri untuk
a. SD/MI
b. SMP/MTS
c. SMA/MAN

2. KATA Eksebishi Beregu Putra/putri untuk
a. SD/MI
b. SMP/MTS
c. SMA/MAN

3. KUMITE Perorangan Putra - 50 Kg SMA/MAN

4. KUMITE Perorangan Putri - 43 Kg SMA/MAN

5. KUMITE Perorangan Putra - 55 Kg SMA/MAN

6. KUMITE Perorangan Putri - 48 Kg SMA/MAN

7. KUMITE Perorangan Putra - 60 Kg SMA/MAN

8. KUMITE Perorangan Putri - 53 Kg SMA/MAN

9. KUMITE Perorangan Putra - 65 Kg SMA/MAN

10. KUMITE Perorangan Putri - 60 Kg SMA/MAN

Dalam sambutan nya Kapolres Mojokerto menyampaikan,"rasa bangga atas kerja keras panitia yg sudah mensukseskan acara tersebut, serta bagi para peserta yang belum beruntung agar lebih giat lagi dalam berlatih. Pada inti nya saya mendukung hal hal positif seperti ini. Sehingga waktu anak selain di sekolah juga disalurkan disini sehingga anak tidak punya waktu luang untuk melakukan hal negatif. Berlatih dan berlomba akan memacu untuk memiliki rasa bersaing dan semangat kerja keras dlm berlatih". (dwa)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog