menu melayang

10 September 2017

KAPOLRES MOJOKERTO PIMPIN APEL PENGAMANAN RI 1



Mojokerto - Menindaklanjuti rencana kunjungan kerja Presiden RI, Bapak Ir.Joko Widodo ke wilayah mojokerto kota dalam rangka peresmian ruas jalan tol Kertosono - Mojokerto seksi ll Jombang - Mojokerto Barat. Maka pada siang ini Minggu (10/9/17) pukul 11.15 WIB Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Mengambil apel pengamanan di Mapolres Mojokerto jl.Gajah Mada no.99 Kec.Mojosari Kab.Mojokerto.

Hadir dalam Apel Pengamanan ini seluruh pejabat utama polres, Kapolsek hingga anggota hadir siap dalam pengamanan kunjungan kerja Bapak Presiden RI. Total sekitar 241 Personil diterjunkan dalam pengamanan ini.

"Saya mohon maaf karena pada hari minggu mengganggu waktu anda dengan keluarga, tetapi karena panggilan tugas rekan rekan hadir dlm apel ini saya ucapkan terima kasih. Harap di Perhatikan SOP dalam pengamanan RI 1 ini, jangan ada yang under estimate dalam pelaksanaan tugas nya. Padal bertanggung jawab cek anggota nya. Kabag ops siapkan konsumsi untuk anggota pengamanan pesan makan dan minum nya. Terkahir kita berdoa semoga dalam pelaksanaan pengamanan ini dapat berjalan dengan lancar". Arahan Kapolres saat mengambil apel yg sempat di petik oleh rekan media. (dwa)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog