menu melayang

13 Desember 2017

Dengar Info Sempak Dan Wanita Telanjang, Kapolsek Sidoarjo Kota Masuk Karaoke D'Top Dan X2

Foto Istimewa Berita Rakyat Kapolsek Kota Keluar Dari Karaoke X2 Sidoarjo Jawa Timur.
Berita Rakyat Sidoarjo - Kepolisian Sektor Kota Sidoarjo pada Sabtu (09/12) 'Kepergok' telah masuk Karaoke X2 dan Karaoke d' Top yang berlokasi dikawasan Taman Pinang Indah Sidoarjo, kedatangan pihaknya sempat membuat warga sekitar terkejut. 

Dalam rangka apa Kapolsek Kota Sidoarjo dan anggotanya datang ke karaoke !!

Dari informasi salah satu warga sekitar, kedatangan petugas tersebut. Gara-gara adanya kejadian celana dalam wanita hingga foto telanjang didalam Rom Karaoke.

"Ya mungkin gara-gara ramenya masalah celana dalam di  Rom Karaoke mas, foto telanjang juga, kan sempat diberitakan di berita itu mas," ujar Sarip (42) yang merupakan warga sekitar (09/12)

Sementara itu pihak kompol. Rochsulullah saat dikonfirmasi melalui selulernya pada Sabtu (09/12), atas kedatangan pihaknya bersama anggota di karaoke X2 dan d' Top, dirinya enggan berkomentar dan terkejut  karena 'Kepergok' mendatangi karaoke tersebut.

"Mas tahu dari mana kalau saya tadi ke Karaoke X2 dan Karaoke d' Top, coba langsung ke kanit saya. Jangan via telepone lah, jika konfirmasi. Silahkan datang ke kantor!!," pungkasnya pada (09/12) kepada beritarakyat.co.id

Dalam kasus ini, tercium aroma adanya kedekatanantara kepolisian dan pihak pengelola Karaoke keduanya, namun patut diduga dalam kejadian 'bisa buka celana dalam wanita di dalam rom karaoke' yang selama ini terjadi bertahun-tahun, terkesan tutup mata dan kecolongan bahwa  selama ini terjadi di wilayah hukum Polsek Kota Sidoarjo (ade).





Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel