menu melayang

14 Desember 2017

Sikap Arogansi Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Rochsulullah Berbuah Diperiksa Oleh Propam


TRIBUNUS.ANTARA.COM -  Sidoarjo,  Akibat sifat arogansi dan naik pitam Kapolsek Kota Sidoarjo terhadap rekan wartawan dilapangan, pada hari Rabu (13/12) tadi tepat pukul 11.00. Wib. Beberapa anggota Propam Polda Jatim mendatangi kantor Polisi Sektor Kota Sidoarjo.


Dari informasi yang di himpun, salah satunya dari anggota Propam Polda, kedatangan mereka di kantor polisi sektor kota Sidoarjo terkait adanya pemberitaan Kapolsek yang viral diberitakan Arogan terhadap pekerja Insan Pers.


"Kebetulan itu tadi saya dilapangan, dan bukan saya yang ditugaskan. Namun saya mendengar itu jika ada permasalahan antara Kapolsek Kota Sidoarjo dengan rekan wartawan yang bertugas dilapangan," (13/12), Ungkap singkat Kompol Heri Kurniawan Paminal Polda Jatim.

Beredar juga di group rekan wartawan jika pihak humas Polresta Sidoarjo mencari wartawan yang menjadi korban arogansi Kompol. Rochsulullah yangmerupakan penulis berita terkait arogan Kapolsek Kota Sidoarjo.

"Saya tadi di hubungi sama Kasubag Humas, untuk mencari wartawan dari media berita rakyat. Namun setelah saya tanya dan cek kepada rekan wartawan Sidoarjo tidak ada yang mengenal," ujar ibu Nunik bagian humas Polresta Sidoarjo, Rabu (13/12).

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol Himawan Bayu Aji, saat di hubungi melalui seluler hingga melalui pesan singkatnya juga belum berhasil merespon, terkait sifat arogan yang di lakukan Kapolsek nya kepada rekan jurnalis di lapangan.

Seperti berita sebelumnya Kompol. Rochsulullah tidak terima diberitakan miring terkait kasus celana dalam purel  karaoke X2 dan masuknya Kapolsek ke dalam karaoke tersebut oleh beberapa media di Sidoarjo. Berniat memberikan hak jawab kepada Kapolsek malah terjadi adu mulut  dengan rekan wartawan pada Selasa (12/12) kemarin,  (ade)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel