menu melayang

22 April 2016

Api Ludeskan Gudang Besi Tua haji Mukarimi

PASURUAN,  MARKA - Kebakaran hebat terjadi di desa Bunut kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan, Sebuah gudang milik salah seorang pengusaha besi tua itu ludes dilalap jago merah. kerugian yang dikibatkan dari kebakaran dinilai sekitar ratusan juta rupiah.

Menurut saksi mata, api diketahui pukul 17.30  WIB Kamis 21/04 dari arah Selatan gudang milik Haji Mukarimin tersebut. Api langsung membesar dan merambat ke seluruh bangunan gudang barang bekas dan sejumlah barang-bbarang yang mudah terbakar seperti plastik, kertas karton. Sejumlah warga sekitar bahu membahu memadamkan api yang kian membesar, Namun, dalam hitungan jam bangunan gudang barang bekas tersebut ambruk lalu rata dengan tanah

Sejumlah saksi mengatakan sempat ada terdengar bunyi ledakan, seperti bunyi ledakan bom. Titik awal api diduga berasal dari sisa pembakaran sampah di sekitar gudang yang ditinggalkan oleh karyawan Haji Mukarimin. Hingga berita dinaikan belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, namun kerugian materi diperkirakan ratusan juta rupiah. (j)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel