menu melayang

17 April 2016

Polres KP3 Tanjung Perak dan TNI Berangus Peredaran Narkoba di Wilayahnya

Surabaya,  TRIBUNUS.ANTARA -  Polres KP3 Tanjung Perak Surabaya dibantu BNN, Dan TNI menggelar Operasi Bersinar (Bersih Narkoba ) sabtu 16~04~ 2016 di sisi timur Suramadu

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kabagkops Polres KP3  Kompol Harna SH. ini  digelar sejak pukul 22.30 ini sasaran nya adalah para pengguna narkoba, sajam, dan surat kendaraan bermotor, dalam operasi kali ini Polres KP3 Tanjung Perak surabaya dan BNN ini berhasil mengaman kan 7 orang positif menggunakan Narkoba, dan 4 orang membawa Sajam(senjata tajam ).

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Kompol Harna SH membenarkan bahwa jajaran nya berhasil mengamankan 1 mobil yang berisikan 6 orang positif menggunakan Narkoba sedang kan 1 pengendara motor juga diamankan karena positiv memakai Narkoba,sedangkan 1 mobil yang berisikan 4 orang salah satu nya berhasil diamankan petugas karena kedapatan membawa sajam(senjata tajam)

Salah satu dari pengguna narkoba saat di confirmasi mengatakan mereka mengkonsumsi barang haram tersebut sudah 4 hari yang lalu namun ketika dilakukan tes Urine tadi malam hasil nya kok bisa positiv, namun pihak kepolisian tetap mengamankan mereka untuk di bawa ke Polres KP3 untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Masih dengan Kompol Harna SH mengatakan bahwasan nya Polres KP3 Tanjung Perak Surabaya beserta BNN kota Surabaya  akan terus menggelar Operasi Bersinar(bersih narkoba) khusus nya di wilayah Surabaya ini guna menumpas peredaran mafia narkoba dan juga mempersempit gerak pelaku kejahatan kendaraan bermotor yang ada di wilayah Polres KP3 Surabaya. (Cho ~Arif)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel