menu melayang

21 April 2016

Pengeroyokan Brutal Di JMP Surabaya

Surabaya, Tribunusantara.com -Pengeroyokan masal terjadi tepatnya di depan pintu masuk Mall JMP Rabu 20/04/2016 pukul 20.30 WIB. pengeroyokan yang dilakukan segerombolan pemuda tak di kenal itu menyebabkan jatuh korban luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Rangga Wahyudi(16) warga Sawah Pulo Tengah gg2 salah satu korban yang menjadi salah sasaran oleh segerombolan pemuda tak dikenal,

Menurut keterangan korban ketika di himpun Wartawan Tribunusantara. Com  waktu di RS Karang Tembok mengatakan dirinya sedang asik bermain gitar dengan segerombolan kawan nya di taman kiri Mall (JMP ) Jembatan Merah  Plaza tiba~tiba diserang oleh satu orang tak dikenal.

Korban sampai terjatuh dan dikeroyok 12 teman pelaku. Salah satu pelaku menyabet kan benda tajam dari belakang tepat posisi  punggung sampai mengalami luka 41 jahitan dan diteruskan dipukul kayu ddan juga botol, korban dipukul posisi tepat di bagian kepala.

Paman korban bernama Imam Syafii(43) setelah mendengar kejadian tersebut dari salah satu teman korban langsung meluncur ke Lokasi  dan  melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Surabaya

Sampai berita ini ditulis pihak Polrestabes masih melakukan olah TKP dan menunggu hasil selanjutnya. (cho)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel