menu melayang

1 Juli 2016

PMII Shalahuddin Pasuruan Berbagi Takjil Gratis


Pasuruan, TribunusAntara,com - Ramadhan adalah bulan suci dan bulan penuh ampunan bagi siapa saja muslim yang menjalankannya, beragam masyarakat memaksimalkan puasanya dengan cara yg berbeda-beda.
Kamus 30 juni 2016 mahasiswa yg tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Shalahuddin menggelar aksi pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, seperti tukang becak, Musafir dan pengguna motor lainnya di Jl. Raya Alun-alun Kota Pasuruan.

Kegiatan ini merupakan kegiatan bhakti sosial bulan ramadhan yg dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh warga pergerakan Komisariat shalahuddin.

Achmad Muntaha ketua komisariat Shalahuddin juga mengatakan " Agenda ini juga sebagai manifestasi kita sebagai ummat islam yang harus saling mengenal (ta'aruf), memberi dan memaafkan dengan berbagai macam cara apapun itu, agar bulan yang penuh ampunan ini benar" kita raih, dan semoga bulan ramadhan kali ini, kita sebagai ummat islam benar" bisa memahami makna bulan ampunan ini dengan selalu mendekatkan diri pada sang Ilahi" ujar Muntaha yang di Amini oleh Ubaid dan Muchlis selaku Korlap" (taufiq)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog