menu melayang

12 Oktober 2017

DUKUNG TMMD KE 100 KODIM 0819 GELAR PENYULUHAN KB DAN PEMASANGAN ALAT KB GRATIS OLEH DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK (PP) DAN KELUARGA BERENCANA (KB) 


Pasuruan | TRIBUNUS.CO.ID - pelaksanaan kegiatan Non fisik berupa penyuluhan KB dan pemasangan alat KB Gratis dalam rangka mendukung program TMMD ke 100 tahun 2017 di Desa Panditan Kec. Lumbang Kab. Pasuruan. Layanan kesehatan berupa penyuluhan KB dan pemasangan alat kontrasepsi gratis bagi kaum ibu digelar dalam rangka mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di yang diselenggarakan oleh dinas Pengendalian Penduduk (PP) dan Keluarga berencana (KB) Pemkab. Pasuruan.
Pelayanan KB yang diberikan berupa pemasangan alat kontrasepsi (kontap) bagi kaum ibu-ibu. Pemasangan kontap ada berbagai jenis, seperti IUD, implan, suntik maupun pil. Tergantung permintaan akseptor KB (peserta). Tujuan program KB bukan sekedar menunda usia perkawinan dan mengatur kelahiran semata tetapi secara hakiki mewujudkan kesejahteraan masyarakat agar mereka selalu hidup rukun, damai dan penuh kasih sayang.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog