menu melayang

26 Oktober 2017

KAPOLRES MOJOKERTO DIDAMPINGI KETUA BHAYANGKARI CABANG HADIRI PERINGATAN HKGB JAJARAN POLDA JATIM


Surabaya - Untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari tahun 2017. Maka hari ini Rabu 25 Oktober 2017 bertempat di Ballroom Hotel Wyndham Surabaya Jln Basuki Rahmat No 67-73 Surabaya sekitar pukul 08.00-13.00 WIB di gelar upacara upacara peringatan HKGB.

Kegiatan dihadiri oleh Seluruh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang dan perwakilan beberapa Bhayangkari setiap cabang Se-Jatim. Bapak Kapolda, Waka Polda dan sebagian besar pejabat utama polda nampak juga turut hadir memeriahkan suasana perayaan yg terlihat megah di tambah dengan parade busana daerah oleh masing masing Bhayangkari Cabang.

Artis ibukota pun turut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan tahun ini. Vidi Aldiano dan Tukul Arwana adalah beberapa artis yang hadir menghibur seluruh hadirin.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Ny Evi Leonardus memberikan ucapan selamat nya kpd seluruh Bhayangkari Jawa Timur yang siang hari ini sedang merayakan hari jadi nya. Hal ini disampaikan langsung oleh AKBP Leo dan Ny Evi Leonardus saat disela sela acara. (dwa)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog