menu melayang

25 Juni 2017

Kamseltibcar Lantas, Kapolsek Bugul Kidul Pimpin Anngota Turun Ke Jalan

PASURUAN - Untuk menjaga KamseltibcarLantas di wilayah Hukum Polsek Bugul Kidul, AKP. Maryono SH berserta seluruh Anggota Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota Turun ke jalan untuk mengamankan Malam Takbiran di wilayah hukum Polsek Bugul Kidul. Malam takbir di wilayah kota Pasuruan di rayakan dengan koncvoi menggunakan sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Sabtu 25/06 pukul 19.00 WIB

Konvoi malam takbir malam itu ada yang terdiri dari rombongan kendaraan roda dua yang berada di depan dan kendaraaan roda empat jenis pickup menyusul di belakang membuat arus kendaraan di beberapa ruas jalan kota Pasuruan terutama wilayah Polsek Bugul Kidul menjadi padat.

Konvoi atau arak arakan masyarakat yang merayakan malam takbiran diantisipasi dengan Petugas Polisi untuk mengurai kemacetan, hingga tidak menjadi semakin parah. Walau beberapa pengendara peserta takbiran ada yang tidak menggunakan helm, namun secara umum malam takbiran di kota Pasuruan berlangsung dengan aman, lancar dan tertib.

Kepolisian dari Polsek Bugul Kidul terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat. Menciptakan kemananan dan kenyamanan masyarakat mulai awal Ramadhan hingga hari raya Idhul Fitri. Pelayanan Kepolisian terus diupayakan, sehingga masyarakat akan puas dengan kinerja Polisi. (tag)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog