menu melayang

28 Juni 2017

Pos Pam Polsek Pohjentrek Siaga 24 Jam Pantau Arus Lalin Mudik Lebaran

PASURUAN - Hari kemenangan bagi umat muslim telah tiba setelah selama sebulan menunaikan puasa bulan ramadhan kini saatnya meraih kemenangan dengan hari Raya Idul fitri. Di mana seluruh umat muslim saling bersilaturohmi dengan melaksanakan halal bihalal ke sanak saudara.

Guna memberikan pelayanan pada saat masyarakat merayakan lebaran polsek pohjentrek bersama jajaran banser dari Nu mengelar pos pantau lebaran untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Kegiatan pos pantau ini berlangsung sampai H+7 di harapkan dengan adanya pos pantau ini bisa memberikan kenyamanan pada masyarakat.

"Pos Pantau dan Pelayanan mudik lebaran Polsek Pohjentrek Polres Pasuruan Kota ini melayani warga hingga H plus 7," terang Kapolsek AKP. Sumarno, SH. Diharapkan Lebaran ini warga merasa aman dan selamat dalam perjalanan mudiknya.

Petugas yang menjalankan pengaman di Pos Pelayanan dan pemantauan arus mudik Polsek Pohjentrek juga melibatkan Banser, Ansor dalam membantu kemungkinan gangguan yang ada selama arus mudik dan arus Balik Lebaran 2017 (tag)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog