menu melayang

27 Juni 2017

Polisi Datangi SPBU, Stasiun KA Pastikan Warga Berlebaran Merasa Aman

PASURUAN - Tugas Unit Binmas bertugas melaksanakan pembinaan masyarakat meliputi kegiatan pemberdayaan Polmas, ketertiban masyarakat dan kegiatan koordinasi dengan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa, serta kegiatan kerja sama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Panit Binmas Polsek Gadingrejo Aiptu SUWIGNYO hari ini Selasa tanggal 27 Juni 2017 sambil melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang akan hendak mudik atau berkunjung kerumah sanak saudara, diantaranya Aiptu Suwigyo memberikan himbauan kepada masyarakat yang beristirahat di SPBU agar bergantian kalau istirahat.

Kemudian, Aiptu Suwigyo juga memberikan himbauan serta pembinaan kemananan dan ketertiban masyarakat dalam rangka memberdayakan upaya pencegahan masyarakat terhadap tindak kejahatan. Kepada masyarakat yang menggunakan jasa angkutan Kereta Api, dihimbau agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan yang dapat mengundang pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. (tag)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog