menu melayang

12 Februari 2018

Kapolsek Kunjang AKP Sulistyo Pujayanto Hadiri Pengangkatan Perangkat Desa Kapas


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Bertempat di Balai Kantor Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Senin (12/2/2018) satu Perangkat Desa atas nama Caroima Fransiska yang menduduki Kepala Seksi Pelayanan Desa Kapas Kecamatan Kunjang resmi telah dilantik dengan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kapas bapak Suparno.

Pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung meriah ini disaksikan oleh Muspika Kecamatan Kunjang diantaranya ,Kapolsek Kunjang AKP Sulistyo Pujayanto SH, Camat Kunjang Harminto, S. Sos, MM, Danramil Kunjang, Kepala KUA Kecamatan Kunjang, M. Faisol, Team Panitia Penjaringan Perangkat Desa, Lembaga Desa, Tomas, Toga dan tamu undangan warga masyarakat Desa Kapas.

Pengangkatan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa ini ,dilakukan sebagai tindak lanjut dari kekosongan perangkat yang ada di desa Kapas tersebut, dimama Perangkat Desa yang terpilih ini sebelumnya sudah melaksanakan ujian tes perangakat desa yang diselenggarakan oleh team panitia penjaringan, sehingga saudari Caroima Fransiska terpilih dan berhasil menduduki Kasi Pelayanan Desa Kapas "tutur AKP Pujayanyo melalui Kasi Humas AIPTU Asulkan.

Ia berharap kepada perangkat desa yang baru terlantik, bisa bersama sama dengan perangkat yang lain dalam melayani masyarakat. kami ucapkan selamat kepada saudari Caroima Francsiska ,semoga bisa betah menjadi pengabdi masyarakat, karna dengan adanya kelengkapan perangkat desa dapat terwujudnya pelayanan yang prima terhadap warganya"pungkas AKP Sulistyo Pujayanto kepada wartawan .

Ditempat terpisah, Kasi Humas Polsek Kunjang AIPTU Asulkan mengatakan, bahwa untuk mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan dalam prosesi pengangkatan perangkat desa ,Polisi bersama anggota Koramil juga melakukan pengawalan, sehingga proses pengangkatan jabatan Kasi Pelayanan Desa Kapas tersebut dapat berjalan dengan lancar ,aman dan tertib "tuturnya.

( Harry)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog