menu melayang

12 Februari 2018

Satu Perangkat Desa Kapas Kecamatan Kunjang di Seksi Pelayanan Resmi Dilantik


KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID – Kepala Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Suparno telah resmi melantik satu calon perangkat desa baru yaitu saudari Caroima Francsiska (22) yang bertugas di Kasi Pelayanan Desa Kapas .Pelantikan Perangkat Desa yang baru tersebut berlangsung cukup meriah dengan  dihadiri oleh Tiga Pilar Kecamatan Kunjang ,diantaranya Camat Kunjang Harminto S. Sos, MM, Kapolsek Kunjang AKP Sulistyo Pujayanto SH, Danramil Kunjang, Ketua KUA Kecamatan Kunjang M. Faisol, Perangkat Desa Kapas, Team Panitia Penjaringan, Lembaga Desa, Tomas, Toga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat desa Kapas.

Kegiatan pelantikan tersebut dimulai sejak pukul 08:00  hingga Pukul 10:00 WIB yang berlangsung di Balai Gedung Kantor Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri . Senin (12/2/2018).

Dalam sambutannya Kepala Desa Kapas ,Suparno mengatakan bahwa pelantikan Perangkat Desa yang baru ini menindak lanjuti atas kekosongan jabatan perangkat yang ada di Desa Kapas tersebut, yaitu jabatan  Kepala Seksi Pelayanan Desa yang kini telah diisi oleh saudari Caroima Francsiska. Ia juga berharap kelengkapan perangkat desa yang baru ini bisa membantunya dalam melayani masyarakat.”jika kekosongan jabatan ini sudah terisi harapan saya pelayanan bisa lebih prima dan maksimal,saya ucapkan selamat kepada Fransiska dan selamat bergabung bersama teman teman lainnya "tuturnya.


Sementara Camat Kunjang  Harminto dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan selamat kepada saudari Caroima Fransiska yang terpilih menjadi Kepala seksi pelayanan Desa Kapas, ini merupakan suatu amanah bagi saudari untuk berkiprah di ranah pemerintahan Desa, terkait tugas pokok dan fungsi perangkat desa yang baru, nanti bisa bersama sama dengan perangkat lain untuk saling berbagi dalam pengalaman, harapan kami saudari Fransiska bisa beradaptasi dengan perangkat yang lain supaya dapat belajar dan menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai pengabdi masyarakat.

Lanjut Harminto ,Kepada panitia penjaringan perangkat desa, saya ucapkan terima kasih banyak atas pelaksanaannya yang selama ini telah berjalan dengan lancar. harapan kami kepada perangkat desa yang lama maupun yang baru kedepannya saling menciptakan kerukunan antar sesama perangkat, jangan ada kecemburuan dalam menjalankan tugas dalam melayani masyarakat " Pungkasnya.

( Harry)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog