menu melayang

16 Februari 2018

Sinergitas TNI Dan Polri Dalam Pengamanan Imlek Di Pandaan

PASURUAN -  Pukul 09.30 WIB Babinsa Desa Kemirisewu (Serda Purwanto) anggota Koramil 0819/18 Pandaan bersama Babinkamtibmas anggota Polsek Pandaan melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan persembahyangan Imlek di Vihara Hian Thian Siong Tee di Desa Kemirisewu Kec. Pandaan.  Hal tersebut untuk memastikan bahwa wilayah yang menjadi tanggung jawabnya benar-benar aman, terkedali dan kondusif. Jumat, 16/02

Ditempat terpisah Danramil Pandaan (Kapten Cba hadi Wibowo) menyampaikan bahwa masyarakat, baik umat Tionghoa yang akan merayakan peribadatan maupun masyarakat umum, tidak perlu merasa khawatir. TNI bersama Polri serta tim gabungan pengamanan dan keamanan, menyatakan akan siap siaga serta patroli bersama dan mengawal jalannya perayaan Imlek.



Terkait dengan pengamanan, TNI-Polri siap mengamankan kegiatan Imlek untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. Seperti pada perayaan hari-hari besar lainnya, Tim Gabungan TNI-Polri dan tokoh masyarakat beserta warga akan memberikan pelayanan penuh pengamanan dan keamanan demi menjaga keharmonisan kebhinekaan. Hal tersebut untuk memastikan bahwa wilayah yang menjadi tanggung jawabnya benar-benar aman, terkedali dan kondusif.  (Mu)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog