menu melayang

25 Februari 2018

SMA Muh Got Talent 4 Dan Selfie Contest 2018 Bakal Digelar Untuk Warga Kota Pasuruan



Assalamu’alaikum Warrohmatulohi Wabarokaatuh,

Yayasan Sekolah Menengah Atas Muhammadiyah yang terletak di Jalan Ir Juanda Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan akan menggelar SMA Muhammadiyah Got Talent yang sedianya akan diselenggarakan pada 15 Mei 2018.Gelar acara Got Talent ini akan diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMA Muhammadiyah.

Sedangkan untuk acara Selfie Contest dibuka juga untuk masyarakat umum. Selfie Contest digelar 28-29 April.  Silahkan bagi warga masyarakat untuk melakukan Pendaftaran  yang dibuka untuk umum mulai 11 Maret - 28 April 2018

Pengambilan foto dari para peserta umum yang dilombakan, terakhir diterima oleh panitia lomba Selfie Kontes  SMA MUtanggal 5 Mei 2018.

Cara pengiriman foto peserta lomba, file foto dikirimkan melalui akun Instagram sekolah SMA Muhammadiyah yaitu IPM SMAMU,  dengan cara file foto kiriman tadi diakhiri dengan #smamugottalent4  dan #lombaselfiecontestsmamu.

Buruan daftar dan kirimkan fotomu, hadiah-hadiah yang sangat menarik akan diberikan kepada pemenang Selfie Contest.

Bagi para peminat ikut serta lomba Selfie Contest. untuk informasi lebih lengkapnya, bisa menghubungi nomor telepon atau HP di nomor 085804082664 (Zahro)  0857320006465 (Mekalia) Hotline.  Ditunggu ya gaess

Wassalamu’alaikum Warrohmatullohi Wabarikaaatuh,

penulis: abimanyu

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog