menu melayang

22 Januari 2018

Pengamanan Kegiatan PKH Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Di Kec.Rembang


Pasuruan, TRIBUNUS-ANTARA.COM - Senin (22/01) Anggota Koramil 0819/12 Rembang (Koptu Zainul) melaksanakan pengamanan PKH di Pendopo Kec. Rembang.

Adapun kategori penerima PKH adalah merupakan keluarga sangat miskin yang memiliki sejumlah kriteria yakni terdapat ibu hamil dan balita, serta memiliki anak sekolah usia SD, SMP, dan SMA serta Lansia dan disabilitas berat. Penerima PKH adalah masyarakat sudah terdaftar di masing masing Desa.

Koramil Rembang melalui Babinsa Koptu Zainul  menghimbau agar penyerahan bantuan dilakukan secara cermat agar tidak terjadi kesalahan yang memicu ketidak nyamanan warga penerima. Kami bersama personel dari Kepolisian berusaha membantu pengamanan agar kegiatan pencairan bantuan PKH ini berjalan dengan tertib, lancar dan aman, ujar Pak Zainul. 



Masyarakat yang menerima bantuanpun tampak gembira, karena dengan adanya bantuan dari pemerintahan hal tersebut sangat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari terutama untuk menunjang pendidikan bagi anak sekolah.  (anto)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog