menu melayang

21 Januari 2018

Nenek Ini Ditemukan Gantung Diri Di Kamar Madi Belakang Rumahnya

KEDIRI – Putus asa dengan penyakit jantungnya yang tak kunjung sembuh, seorang nenek bernama Sulami 80 tahun warga Dusun Jeruk Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dibelakang kamar mandi miliknya. Sabtu (13/1/2018).

Aiptu Suyitno, Kasi Humas Polsek Gampengrejo mengatakan bahwa jasad korban pertama kali diketahui oleh cucunya yakni Dela Febriana 23 th sekitar pukul 05.30 wib. Yang kemudian dilaporkan ke pihak desa dan Polsek Gampengrejo.
Korban meninggal dunia dalam keadaan tergantung di kayu samping kamar mandi miliknya,” terang Aiptu Suyitno

Kasubag Humas Polres Kediri AKP Muklason,SH juga mengatakan bahwa menurut keterangan dari keluarga ,korban sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit Gambiran Kediri selama satu minggu karena menderita penyakit jantung.

Dari hasil visum pemeriksaan Puskesmas Ngasem dan team Inafis Polres Kediri ,mayat korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan atau aniaya, korban murni gantung diri"Pungkasnya

Untuk proses penyelidika lebih lanjut petugas mengamankan beberapa barang bukti milik korban diantaranya, satu buah tali tampar warna biru - satu pasang sandal warna biru dan satu buah kayu untuk menggikat tali"terang AKP Mukhlason

( Harry )

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog