menu melayang

22 Januari 2018

Ini Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Di Desa Linggo Kejayan

  
Pasuruan,TRIBUNUSANTARA.COM - Senin (22/01) Babinsa Desa Linggo Kec. Kejayan (Serka Suryo) melaksanakan pengawasan dan pembuatan plengsengan RT 10 RW 4 Dusun Menyeng Desa Linggo serta pemasangan Paving di RT 11 RW 4 Dusun Menyeng Desa Linggo.

Dengan adanya pemavingan tersebut mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Masyarakat sangat antusias dalam bergotong royong melaksanakan pembuatan plengsengan dan pemasangan paving di jalan Dusun Menyeng RT 11 RW 4 Desa Menyeng Kec. Kejayan, karena kondisi jalan tersebut bila hujan turun selalu menghambat jalur tranfortasi masyarakat setempat dan semoga dengan adanya kerja bhakti pembuatan plengsengan dan paving tersebut dapat segera selesai dan hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, dengan demikian akan terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Sementara itu salah satu warga menyampaikan apresiasi terhadap anggota TNI yang ikut hadir membantu membuat plengsengan, mengingat peran aktif Babinsa tersebut selalu bisa bantu warga. Warga sangat terbantu terhadap peran serta Babinsa karena dengan peran aktif tersebut warga sangat terbantu dan juga merasa dekat dengan Babinsa, ucapnya.    (an)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog