menu melayang

22 Januari 2018

Sambang Rumah Warga Babin Kutuh Polsek Kutsel Polresta Denpasar Sampaikan Himbauan


Polda Bali ,Polresta Denpasar, Polsek Kuta Selatan -Sambang kerumah warga  untuk membangun komunikasi dalam untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Aiptu I Wayan Nyendra selaku Babinkamtibmas Desa Kutuh Polsek Kuta Selatan mengungkapkan, sambang kerumah warga salah satu cara untuk mendekatkan diri dalam membangun komunikasi yang lebih baik dengan masyarakat. Senin (22/1/2018) jam 17.00 wita

Ditegaskaan Wayan Nyendra melalui sambang akan terjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat sehingga akan lebih mudah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Menyambangi rumah I Wayan Koten  selaku penjual air nonmin  yang ada dilingkungan Panti Sari Desa Kutuh saat melaksanakan patroli agar bapak I Wayan Koten lebih peka dengan situasi lingkungan tempat tinggalnya mengingat akhir akhir ini cuaca kurang bersahabat sehingga orang yang mempunyai niat jahat akan memanfaatkan situasi tersebut, "kata  Wayan Nyendra.

Hal senada diungkapkan Kompol I Nengah Patrem. SH Selaku Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar,bahwa  melalui kegiatan sambang akan terjalin talisilaturahmin dengan warga binaan guna membangun kepercayaan masyarakat sehingga lebih mudah dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas

"Melalui sambang akan terpupuk sinargitas kemitraan dalam membangun kamtibmas yang kobdusip ,"ungkap Kompol I Nengah Patrem. SH (KS33)


Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog