menu melayang

29 Maret 2017

Berkunjung Ke SDN 1 Karangloh, Brigadir Aslikan, SH Beri Motivasi Pada Siswa

Pasuruan | tribunus-antara.com,  Salah satu peran dan tugas BBKTM adalah memberikan penyuluhan kamtibmas baik kepada pelajar maupun kepada masyarakat, salah satu anggota BBKTM Polsek grati BRIGADIR ASLIKAN, SH pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 pukul 09.00 wib di SDN I Karanglo desa Karanglo kec.  Grati kab.  Pasuruan telah melaksanakan giat penyuluhan narkoba dan kenakalan remaja.

Dalam kegiatan penyuluhan yang di ikuti oleh sekitar 150 siswa/siswi SDN I Karanglo tersebut BRIIGADIR M. ASLIKAN, SH memaparkan bentuk penyalahgunaan narkoba berikut dampak negatif yg akan terjadi, disamping juga BRIGADIR M. ASLIKAN SH juga memaparkan tentang kenakalan remaja Yang akhir akhir ini sering terjadi. Diihadiri oleh Kepala sekolah dan dewan Guru SDN I Karanglo tersebut mendapat apresiasi positif dari para murid SDN I Karanglo, dengan banyak nya pertanyaan seputar dunia narkoba dan kenakalan remaja.

Disela sela acara BRIGADIR M. ASLIKAN, SH juga menyampaikan maklumat Kapolresta Pasuruan tentang isu berita penculikan dan telah dibuka penerimaan anggota Polri dengan maksud dan tujuan agar siswa/siswi SDN KARANGLO I mempunyai motivasi untuk berprestasi dalam belajar di sekolah dan kelak jika lulus sekolah segera mendaftarkan diri menjadi anggota Polri.

"Kelak kalau sudah lulus SLTA, adik-adik silahkan mendaftarkan diri menjadi anggota Kepolisian," kata Brigadir Aslikan, SH.  Karena tugas Polisi itu sangat mulia, yaitu Mengayomi, Melindungi dan Melayani masyarakat. Jadi belajar yang rajin dan giat ya, tingkatkan prestasi kalian dengan belajar dan belajar terus, lanjut Brigadir Aslikan, SH Bhabinkamtibas Polsek Grati kepada siswa.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog