menu melayang

28 Maret 2017

Dua Anggota Polsek Grati Sosialisasi Maklumat Kapolresta Di Wisata Danau Ranu Grati

Pasuruan | tribunus-antara.com,  Polsek Grati Polresta Pasuruan dalam patroli hari Libur Nyepi Selasa 228/03 di Ranu Klindungan bersama tokoh masyarakat setempat menyampaikan Maklumat Kapolresta Pasuruan AKBP Rizal Martomo, SIK.MH terkait issu Hoax atau berita bohong penculikan anak yang beredar di wilayah Grati dan sekitar.

Aiptu Made Mara bersama seorang anggota lagi didampingi tokoh masyarakat desa Ranu Klindungan Hery Setywan dan Apri, keliling desa mendatangi warga sekitar. Selain melakukan sosialisasi dengan berdialog Polisi juga menempelkan lembaran Maklumat Kapolresta pada tempat-tempat rame terutama di Ranu Grati, tempat wisata yang ramai oleh pengunjung, apalagi saat liburan Selasa Siang itu.


"Alhamdulillah, wilayah Grati aman dengan maraknya issu Penculikan anal, Terang Apri yang diamini Hery Setiawan kordinator Danau Ranu Klindungan. Sosialisai Maklumat kapolresta Pasuruan akan segera ditindaklanjuti sesuai petunjuk pak Polisi Made Mara, lanjut Hery Setyawan Kordinator Wisata Ranu Grati tersebut.  (J)



Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog