menu melayang

30 Maret 2017

Patroli Polsek Grati Pantau Obyek Vital Dan Jalur Pantura

Pasuruan | tribunus-antara.com, Dalam rangka mencipkatan situasi kamtibmas Yang kondusif di wilayah Grati pada hari Rabu tanggal 29 Maret 2017 pukul 21.00 wib  Anggota Polsek Grati dipimpin KA SPKT AIPTU MADE MARA, SH melaksanakan patroli pada jalur pantura.

Patroli dilaksanakan dengan maksud dan tujuan mencegah terjadinya tindak pidana jalanan,  serta untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan disamping juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengendara dan pengguna jalan raya

Patroli dilaksanakan di seputar jalan Raya pantura tersebut juga bertujuan agar aktivitas warga yang melintas di wilayah Grati dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan. Dalam giat patroli  tersebut,  AIPTU MADE MARA, SH juga sesekali menyambangi objek vital SPBU AKR guna memantau kondisi keamanan di SPBU tersebut.

Selanjutnya, menyikapi Musim hujan. Selanjutnya Aiptu MADE MARA, SH patroli ke daerah rawan banjir dan dialogis dg petugas BPBD Kab. Pasuruan yg Siaga di jembatan magersari untuk memantau ketinggian air sungai, saat ini ketinggian air sungai masih normal di 210 cm dan umum nya Situasi wilayah Grati sampai saat ini aman dan kondusif, semua karena berkat doa dukungan dan kerjasama dari semua lapisan masyarakat wilayah Grati. (j)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog