menu melayang

27 Maret 2017

Bripka Migunani Berkunjung Ke Madrasah Aliyah Darul Ulum Sampaikan Info Pendaftaran Polisi

Pasuruan | tribunus-antara.com, Sekolah Madrasah Aliyah Darul Ulum Desa Karangpandan Kec.Rejoso Kab.Pasuruan mendapat kunjungan seorang Polisi dari polsek Rejoso. Bripka Migunani ( Kanit Sababara Polsek Rejoso ) ini bertujuan untuk mensosialisasikan Penerimaan Bintara Polri Tahun 2017. Selain dengan cara dialoq dan berkomunikasi dengan para peserta didik, Bripka Migunani menempelkan brosur persyaratan tersebut pada dinding Madin di sekolah tersebut.

Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 100 Orang Siswa siswu MA Darul Ulum nanpak semarak menunjukkan antusiasme siswa sekolah tersebut akan informasi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017. Penerimaan pendaftaran dilaksanakan dengan harapan dapat menjaring para calon kader Polri sebanyak-banyaknya dan untuk mengetahui animo peserta yang berminat mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri.

"Bagi yang berminat bisa melihat informasi dan pendaftaran online melalui website Polri http://www.penerimaaan.polri.go.id," terang Bripka Migunani kepada para siswa.  Sosialisasi ini sangat penting dilaksanakan untuk memberikan kesempatan kepada para siswa yang berniat mendaftar menjadi anggota Bintara Polri untuk mempersiapkan diri, tutupnya.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog