menu melayang

25 Maret 2017

Musyawarah Kelurahan IX Golkar Di Kecamatan Gadingrejo

Pasuruan | tribunus- antara.com, Musyawarah Kelurahan PARTAI GOLKAR ke IX dilaksanakan di Gedung Karya Indah Jl. Gatot Subroto Kel. Randusari Kota Pasuruan Jumat 24/03 dihadiri oleh segenap pengurus DPD sekitar 100 orang hadir dalam.acara tersebut.

Ketua DPD Golkar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris DPD Golkar Kota Pasuruan  Teguh Winarto menyatakan permohonan maaf karena ketua DPD Golkar berhalangan hadir.Tujuan utama Partai Golkar menjadi Partai yang dicintai oleh rakyat, terang Teguh. Muskel dilaksanakan karena masa bhakti habis seharusnya digelar 20/03 lalu, karena bulan Juli 2017 partai Golkar harus mendaftarkan di KPU utk Pil Legislatif th. 2019 dan Pilkada.

Pengurus partai Golkar, lanjut Teguh haruslah tetap solid, tdk perlu banyak yang penting asalah kwalitasnya.  Di DPRD Golkar punya 5 orang anggota dewan dan Wakil & Walikota Pasuruan seluruhnya adalah kader Golkar.

"Ke depan, legislatif dari partai golkar paling tdk ada 3 org tiap kecamatan itu wujud prestasi," katanya lagi.

Musyawarah Kelurahan berlangsung dengan lancar dan tertib sekitar pukul.22.00 dilanjutkan.dengan doa . Pengamanan beberapa personil Polsek.Gading  berjalan amaan dan kondusif.

Blog Post

Related Post

Mohon maaf, belum ada postingan.

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog