menu melayang

30 Maret 2017

Polisi Dan Perangkat Desa Ini Berhasil Damaikan Cek-cok Pasutri

Pasuruan | tribunus-antara.com,  Bripka Dian Agung polsek Keboncandi babin kamtibmas desa Brambang kec Gondang Wetan bersama kades Brambang dan perangkat desa menyelesaikan masalah tentang KDRT atas nama Sdri Dyan Ajeng Dgn suaminya yang bernama Sdr M Solikin yang beberapa hari ini cek cok masalah pekerjaan.

Cek-cek tak kunjung padam ini kian runyam sehingga mengakibatkan pertengkaran yang dialami oleh keluarga tersebut.  Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan keluarga (orang tua dari pihak Sdri Dyan Agustin) tersebut melaporkan ke kepala desa Brambang yaitu H SLAMET.  Kades  dan di dampinggi perangkat desa Bisri menghubungi  Babinkamtibmas Bripka Dian Agung untuk menyelesaikan permasalaahan tersebut.

Mediasi Polisi, dan perangkat desa dengan  pasangan suami istri, Dyan agustin dan  M Solikin bisa terselesaikan dengan baik,  adanya mediasi babinkamtibmas dan kepala desa brambang tersebut membuat permasalahan keluarga ini bisa selesi dengan baik.Dan kedua belah pihak sangup membuat surat pernyataan yang disaksikan mertua,kades brambang,dan babinkamtibmas.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog