menu melayang

29 Maret 2017

Temui Siswa, Aiptu Sudarmono Sosialisasi Berita Hoax Dan Info Pendaftaran POLRI

Pasuruan | tribunus-antara.com, Dalam rangka mensosialisakan dan membangun minat bakat siswa/siswi/pelajar di wilayah Grati untuk menjadi anggota Polri. Rabu Tanggal 29 Maret 2017 pukul 06.30 wib PJ. Kanit Bimas Polsek Grati AIPTU SUDARMOMO, SH mensosialisasikan tentang pendaftaran dan penerimaan anggota Polri (Tamtama, Bintara dan Akpol).

Penerimaan Dan pembukaan pendaftaran anggota Polri tersebut, menurut AIPTU SUDARMONO, SH memberikan semangat, motivasi dan menumbuhkan minat bakat para pelajar untuk menjadi anggota POLRI. Disamping Itu juga AIPTU SUDARMONO, SH juga menyebarkan, membagikan dan memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang beredarnya berita penculikan yang sedang beredar di masyarakat akhir akhir ini adalah berita bohong, alias HOAX hnya untuk membikin keributan saja dan membuat masyarakat resa.

Aiptu SUDARMONO, SH juga berkesempatan membagikan selebaran tentang Maklumat Kapolresta Pasuruan. Maklumat tentang himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong (Hoax). Sejumlah pelajar nampak antusias memperoleh penjelasan dari anggota Polsek Gratis tersebut.



Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog