menu melayang

24 Maret 2017

Sebabkan Warga Tewas, PT.Berkat Granit Diunjuk Rasa Warga Masyarakat Aliansi Penanggungan

Pasuruan | tribunus-antara.com, Aksi unjuk Rasa sejumlah warga Jumat 24 Maret 2017 Pukul 10.30 WIB di PT. Berkat Granit ( Lokasi Tambang Galian Batu). Dusun Jati Kunci Desa Sumbersuko Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan  tergabung dalam solidaritas Forum Aliansi Masyarakat Penanggungan. Warga berunjuk  rasa terkait peledakan galian batu yang mengakibatkan meninggalnya seorang warga bernama Jai (50)

Kordinator aksi, Lutfi bersama sekitar 25  orang warga menuntut bertanggung jawaban yang jelas dari pihak perusahaan PT. Berkat Granit. Lufti juga dalam orasinya meminta agar perusahaan pemecah batu menghentikan operasional perusahaan tersebut.

Aksi Solidaritas forum Aliansi Masyarakat Penanggungan tersebut diterima Hermin dan Edi sebagai perwakilan dari perusahaan. Pihak perusahaan mendengar dan akan menyampaikan kepada pimpinan PT Berkat Granit untuk segera ditindak lanjuti.

Aksi damai wargga tersebut membentangkan banner atau spanduk yang dibawa oleh peserta demo, " Tempat Ini Disegel Warga ".dan ditempel di depan PT. Berkat Granit ( Lokasi Tambang Galian Batu )
(nugroho)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog