menu melayang

18 Mei 2016

TNI-POLRI Bersinergi Dalam TMMD Ke-96 Di Desa Mojorejo Kec. Jetis Kab. Mojokerto

Mojokerto,tribunus-antara.com - Anggota Kepolisian Sektor Jetis Resor Mojokerto Kota,  mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang  berlokasi di Desa Mojorejo Kecamatan Jetis Kab. Mojokerto, bergabung dengan Satg
as TMMD Ke-96 TA. 2016 Kodim 0815 Mojokerto.17-05-2016

Keikutsertaan unsur Polri dalam TMMD Ke-96 TA. 2016 dalam sasaran fisik pemasangan paving block di halaman SDN-1 Mojorejo, mulai Kamis, 12 Mei 2016 pukul 08.30 WIB, bergabung dengan pasukan dari Kodim 0815 Mojokerto, Yonkav 3/Tank dan Marinir. Selain di sasaran fisik, pelibatan unsur Kepolisian juga pada sasaran non fisik seperti penyuluhan kesadaran berbangsa dan bernegara, dan lain-lain.

Dandim 0815/Mjk, Letkol Inf Djohan Darmawan, menyampaikan bahwa pelibatan personel  yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-96 TA. 2016, selain unsur TNI, diantaranya unsur Polres Mojokerto Kota dan Pemkab Mojokerto masing-masing 10 orang serta Ormas Kab. Mojokerto. Untuk satuan pendukung melibatkan Linmas, FKPPI, Mahasiswa UNIM dan warga masyarakat yang jumlahnya bervariasi sesuai kapasitas pekerjaan.

Dandim yang didampingi Pawas (Kapten Inf Eko Wahyudi), Dan SST (Letda Kav Mujiono), menambahkan bahwa keikutsertaan Unsur Polri dan Instansi terkait dalam rangka memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini, pelibatan institusi pemerintah dan komponen masyarakat secara terintegrasi dalam TMMD ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi (pen)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog