menu melayang

29 April 2017

Pantau Jalur Tengkorak Pantura Lekok, Unit Backbone Polsek Lekok Antisipasi Penjahat Jalanan

PASURUAN - Untuk menciptakan situasi di wilayah Hukum Polsek Rejoso tetap aman kondusif Unit Patroli Sabhara Polsek Rejoso dengan mengunakan Backbone yang dikendalikan oleh Aipda Budi S. dan Bripka Roxy D. melaksanakan Patroli bersingungan dengan Patroli Sabhara Polsek Lekok di wilayah seputaran jalur Pantura untuk memantau arus Lalin rawan Laka Lantas dan antisipasi begal maupun penjambretan serta memantau situasi kondisi kamtibmas di SPBU Kedungbako.

Dengan di laksanakannya Patroli Backbone bersingungan dengan Polsek terdekat di jalur Pantura tersebut dapat mencegah terjadinya Laka Lantas karena jalur Pantura Rejoso terkenal dengan jalur tengkorak dan rawan tindak pidana Kriminalitas seperti begal dan penjambretan di sepanjang jalur Pantura Rejoso.

Warga masyarakat di sekitar Rejoso dan warga yang sedang berlalu lalang di jalur Pantura Rejoso merasa senang dan aman dengan keberadaan Patroli Backbone tersebut, Hal ini dibuktikan dengan beberapa orang pengendara yang mampir dan beristirahat dekat kendaraan Patroli Polisi, sekedar menyapa, sesaat kemudian setelah rasa capeknya hilang, pengendara pasutri tersebut lalu berangkat melanjutkan perjalannya kembali.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog