menu melayang

30 April 2017

Beri bantuan, PC Fatayat NU Baksos Di Puncu Bersama TNI,Polri Dan Banser

KEDIRI - Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Kediri menggelar Bhakti Sosial di lokasi amblesnya tanah/sumur warga di Kecamatan Puncu Kab. Kediri Minggu 30/04 pagi. Bhakti sosial diikuti seluruh pengurus PC Fatayat NU dalam rangka Hari Ulang tahunnya ke 67 diwujudkan dengan melakukan bakti sosial, sebagai empati dan ikut bersimppati terhadap warga yang terkena musibah.

Dalam kesempatan pagi itu dibagikan kepada warga bantuan 50 paket sembako dan pengobatan gratis  pada 100 orang warga.  Hadir juga Tim medis dari puskesmas Gurah Dr. Rahma Sari Dewi selaku kepala puskesmas yang bekerja sama dengan PC Fatayat NU kabupaten Kediri melakukan aksi Baksos di beberapa desa yang terkena musibah amblesnya sumur di Kecamatan Puncu
 tersebut.

Adapun desa yang menjadi tempat kegiatan baksos PC Fatayat NU Kab Kediri adalah dusun Laharpang Desa Puncu dan di Desa Manggis. Acara baksos tersebut disambut hangat oleh Kasun, perangkat desa setempat dan Babinsa 0809 Puncu beserta warga yang terkena musibah amblesnya sumur.  (harry)                    

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog