menu melayang

30 Juli 2017

WAKAPOLRES PASURUAN BERIKAN KEJUTAN KEPADA HUT RADAR BROMO



PASURUAN - Pada Hari Kamis tanggal 27 Juli 2017 Wakapolres Pasuruan KOMPOL Herlina, S.I.K. M.H. bersama dengan Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Suprihatin, S.E. , Kanit Laka IPTU Marti, S.H. dan bersama dengan Anggota Humas Polres Pasuruan memberikan kejutan kepada Media Cetak Radar Bromo.
           
Tak membutuhkan waktu lama, dari halaman Mapolres Pasuruan menuju ke Kantor Radar Bromo yang berada di Jl. Veteran Kec. Bugul Kab. Pasuruan. dengan waktu 30 menit sudah sampai di Kantor Radar Bromo. Usai sampai di Kantor Radar Bromo di sambut oleh Kepada Kantor Radar Bromo beserta Anggotanya dan berdincang-bincang untuk mempererat silaturrahmi.
           
Di saat itulah kue Ulang tahun dan dengan leturan suara hari ulang tahun, membuat Ketua Kantor Radar Bromo dan para wartawan merasa kaget dan senang karena ulang tahun radar bromo di meriapkan oleh Polres Pasuruan ini.
           
Dan Wakapolres Pasuruan mengucapkan, “Selamat Hari Ulang Tahun Radar Bromo dan semoga karir kedepan semakin lebih baik lagi dan membuat berita lebih baik yang di nikmati dan di sayangi oleh masyarakat, “ ungkapnya.
           
Ketua Radar Bromo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan partisipasi dalam ulang tahun Radar Bromo ini dan semoga jalin kekeluargaan ini akan selalu erat dan menjadi keluarga yang lebih baik.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog