menu melayang

25 Juli 2017

ANEH, MOBIL INI BISA TABRAK CANDI KIDAL DI MALANG

MALANG – Sebuah mobil KIA jenis Carnival menabrak mulut tangga Candi Kidal di Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Insiden ini mengundang rasa penasaran.

Kejadian yang terjadi pada, Selasa (25/7/2017) dini hari itu kontan mengundang perhatian masyarakat. Karena dianggap peristiwa yang tak lazim.

Mobil bisa menabrak candi, yang diduga sebelumnya menerjang pagar tembok dan melompati taman yang ada. Kronologi pastinya masih dalam pendataan kepolisian.

Carnival dengan nopol BE 2844 GH dikemudikan oleh Joko Agus Gunawan (35), yang merupakan warga Desa Kidal, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kecelakaan bisa terjadi. Menurut polisi, sang pengemudi diduga tengah berhalusinasi sebelum kendaraannya melompat ke dalam area candi.

Akibat kecelakaan tunggal itu, kondisi bagian depan mobil rusak berat. Warga sekitar pun masih penasaran terhadap kejadian langka itu.

“Pertama dalam sejarah ada mobil nabrak candi di sini,” kata salah satu warga sekitar candi yang mengaku bernama Edi itu. (tribrata.adhi)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog