menu melayang

31 Agustus 2017

Kapolsek Bugul Kidul Damaikan Dua Warga Mandaran Yang Berselisih



PASURUAN,  Kapolsek Bugul Kidul AKP Maryono SH dan Unit Reskrim Polsek Bugul Kidul membantu Warga Kel. Mandaranrejo yang sedang bertengkar karena perselisihan. Pertengkaran keduanya lalu mengakibatkan terjadinya pemukulan,Rabu,30 Agustus 2017 Pkl.13.00 wib

Menurut keterangan yang disampaikan kepada petugas, Awalnya Sadam Husein  Siswa kelas 9 MTS  KH Ahmad Dahlan Kota Pasuruan berselisih dengan temannya yang bernama Umi, yang berakibat saling memukul. .Orang tua maupun saudara dari masing-masing pihak baik dari Sadam Husen dan Umi tidak terima atas permaslaahan yang terjadi.

Selajutnya saling lapor ke Polsek Bugul Kidul. Petugas setelah menerima laporan segera melakukan upaya diantaranya mengumpulkan keterangan dari ke dua belah pihak.

Upaya mediasi pun dilakukan, dan dengan adanya mediasi dari Kapolsek Bugul Kidul maka permasalahan dapat diselesaikan secara kekeluargaan.  Kedua belah pihak bersedia dan menerima serta tidak saling menuntut.

Usai berdamai maka petugas Polsek Bugul Kidul membuatkan surat Pernyataan antar dua pihak. Setelah saling bersalaman dan meminta maaf selanjutnya kembali ke rumah masing-masing situasi pun kembali kondusif. (humassekbugul)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog