menu melayang

30 Agustus 2017

BRIGADIR HARTONO BHABIN POLSEK.LEKOK DALAM RAPAT KONSOLASI MASALAH LISTRIK DI ALAS TLOGO


PASURUAN,  IKIAEWISS- Rabu, 30 Agustus 2017 mulai pukul 09.30 s.d. 12.30 WIB bertempat di Balai Desa Alastlogo, Kec. Lekok, Kab. Pasuruan telah dilaksanakan rapat Konsolidasi dalam rangka Perubahan Ketenaga Listrik yang semula dari Warlis (Warung Listrik) beralih ke PLN.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Alastlogo KARTO,  Ketua BPD Alastlogo SUNARYO, S.Pd.I. 3. Ketua FOKMA (Forum Komunikasi Masyarakat Alastlogo)  ASMAR HIDAYAT, S.Pd. 4. Bhabinkamtibmas Desa Alastlogo Brigadir HARTONO, Perwakilan Konsumen Warlis sebanyak  kurang lebih 100 orang.

Aara diawali  dengan Pembukaan  dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan langsung Kepala Desa KARTO.  Setelah itu Sambutan Ketua BPD B. SUNARYO.

Masih pada kesempatan tersebut Himbauan Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Brigadir HARTONO disampaikan yang intinya adalah ajakkan untuk mengedepankan kerukunan dan ketenteraman lingkungan.

 Dalam giat tersebut terdapat beberapa kesepakatan yang dihasilkan, di antaranya sebagai berikut : 1. Masyarakat sepakat untuk pemutusan Warlis dan pengalihan ke listrik PLN 2. Tindak lanjut rapat koordinasi tgl. 14 Agustus 2017 di Kantor PT. PLN (Persero) APJ Pasuruan 3. Penurunan biaya pasang baru PLN dari Rp. 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Rupiah) menjadi Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) bagi yang sudah punya meteran Warlis sebelumnya 4. Penurunan biaya pasang baru PLN dari Rp. 3.000.000,- (Dua Juta Tujuh Ratus Rupiah) menjadi Rp. 2.250.000,- (Dua Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) bagi yang belum punya meteran Warlis sebelumnya

Dan Penjelasan mengenai tunggakan Warlis sebanyak Rp. 239.617.467,- (Dua Ratus Tiga Puluh Sembilan Juta Enam Ratus Tujug Belas Ribu Empat Ratus Enam Puluh Tujuh Rupiah) dan rencana untuk pembayaran tunggalan tersebut 6. Rencana audit pengelola Warlis oleh pemerintah desa dan BPD. Selama giat berjalan aman, tertib dan lancar.  (humaslekok)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog