menu melayang

30 Agustus 2017

Sinergitas TNI Dan Masyarakat Dalam Pengecoran Poros Desa


LAMONGAN.  Selasa (29/08/2017) Babinsa Koramil 0812/03 Turi membantu masyarakat melaksanakan karya bakti perbaikan jalan berupa pengecoran jalan poros di Desa pomahanjanggan Kec. Turi.

Adapun sasaran karya bakti perbaikan jalan berupa pembangunan pengecoran jalan poros Desa pomahanjanggan Kec. Turi. Kegiatan karya bhakti yang di laksanakan Babisa bersama masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berhubungan baik dengan masyarakat.

Pengecoran jalan sepanjang 100 meter, lebar 3,5 meter. Kegiatan karya bakti dikoordinatori oleh Babinsa Serka Mujiono dan Serka Supeno. Kegiatan tersebut bertujuan untuk kemanunggalan TNI dan Rakyat sehingga masyarakat berani menyampaikan kesulitan yang ada diwilayahnya, memperlancar arus jalan antara satu Desa dengan desa lainnya.

Danramil 0812/03 Turi Kapten Arm Yusniady menyampaikan bahwa karya bakti perbaikan akses jalan ini adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan tujuan agar masyarakat  bisa hidup dengan layak, sehingga akses jalan bisa lebih baik dan memperlancar kegiatan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa pomahanjanggan mengucapkan rasa terima kasih kepada Anggota Koramil 0812/03 Turi yang sudah meluangkan waktu mau ikut membantu kesulita rakyat walaupun berupa tenaga dan supaya kegiatan gotong royong ini selalu dipertahankan.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog