menu melayang

24 Agustus 2017

POLWAN POLRES PASURUAN MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT POLWAN YANG KE 69 DI KECAMATAN TOSARI KABUPATEN PASURUAN


PASURUAN - Untuk memperingati HUT Polwan yang ke 69 tahun 2017, kali ini Polwan Polres Pasuruan kembali melaksanakan Bakti Sosial yang kemarin dilaksanakan di Purwodadi. bekerjasama dengan Sie Dokkes Polres Pasuruan untuk menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial yang berupa Pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Ds. Wonokitri Kec. Tosari Kab. Pasuruan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini Kamis (24/08/2017) Pukul 09.00 Wib di Balai Ds. Wonokitri Kec. Tosari Kab. Pasuruan, Dalam acara Bakti Sosial ini diselenggarakan Polres Pasuruan dalam rangka HUT Polwan yang Ke-69 Tahun 2017, dalam kegiatan ini kali ini di pimpin langsung oleh Pakor Polwan Polres Pasuruan AKP Suprihatin, S.E., sertas dihadiri oleh Kapolsek  Tosari, Polwan Polres Pasuruan serta turut hadir dalam meriahkan acara serta dari Kepala Desa Wonokitri, Perangkat Desa dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acaratersebut.

Dalam acara Bakti Sosial (Baksos) tersebut Masyarakat yang hadir dan memeriksakan kesehatannya dalam giat pengobatan gratis tersebut  yaitu sebanyak  ratusan pasien  yang terdiri dari perempuan / laki-laki dan juga anak-anak , adapun perincian penyakit yang diderita oleh pasien antara lain : Penyakit Rematik dan pegel linu ,nyeri otot, Hipertensi, Sakit kepala, Maag, serta pengecekan kadar gula dan kolesterol . Secara keseluruhan acara ini berjalan lancar dan kondusif.

8 Lampiran

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog