menu melayang

24 Agustus 2017

KODIM NGANJUK GELAR LOMBA BACA PUISI, TARI DAN PADUAN SUARA TINGKAT SMA, SMK, MA SE-KAB. NGANJUK.




Nganjuk - Bertempat di Gedung Wanita Jl. Yos Sudarso No. 03 Kab. Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Lomba Baca Puisi, Tari dan Paduan Suara tingkat SMA, SMK, MA se-Kab. Nganjuk, Rabu ( 23/08 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos Kasdim 0810/Nganjuk, Pa Staf & Danramil jajaran Kodim 0810/Nganjuk serta Drs. Winarno dari Dinas Pariwisata Kab. Nganjuk.

Bertindak selaku Irup pada upacara pembukaan tersebut adalah Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos Kasdim 0810/Nganjuk mewakili Dandim 0810/Nganjuk.

Dalam sambutannya Dandim 0810/Nganjuk yang dibacakan oleh Kasdim 0810/Nganjuk mengatakan bahwa perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 72.

" Perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 72 yang diselenggarakan oleh Kodim 0710/Nganjuk dengan tema " Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian ", kata Dandim 0810/Nganjuk dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdim 0810/Nganjuk.

Selain itu Dandim 0810/Nganjuk juga mengatakan bahwa perlombaan ini tidak bisa dipisahkan dari kebudayaan manusia sekarang ini dan merupakan perlombaan yang bersifat universal yang tentunya mudah diterima oleh masyarakat atau pelajar.

Perlombaan tersebut rencananya akan digelar selama 3 hari berturut-turut dengan penanggung jawab Lettu Arh Yono Periyo Pasi Ter Kodim 0810/Nganjuk.

Sebagai urutan pertama, kemarin dilaksanakan kegiatan lomba baca puisi perjuangan yang diikuti 59 peserta dari SMA, SMK dan MA se - Kab. Nganjuk.  (eds)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog