menu melayang

2 September 2016

Kodim Pacitan Gelar Rakor Lomba Jurnalistik

Pacitan, Tribunusantara.com - Dalam rangka Program TMMD Ke 97 Kodim 0801 Pacitan mengelar Rapat Koordinasi Lomba Karya Jurnalistik dengan penanggung jawab Dandim 0801 Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P bertempat di Laladan Makodim 0801 Pacitan Jl. Letjen Suprapto Pacitan. Kamis(1/9/16)

Hadir dalam kegiatan Kasdim 0801/Pacitan Mayor Inf Sunarto, Seluruh Pa staf Kodim 0801/Pacitan, Saudara Heru dari TVRI, Hengkai dari Jawa Pos Radar Pacitan, Purwo dari Radio Suara Pacitan, Asri dari Grindulu FM, Agus dari TV one, Iwan dari Indosiar, Julian Tondo dariHarian Bangsa, Budi Elci dari Matraman, Jalil dari Madiun Post, Sujariswanto dari Jtv Pacitan,Janur dari  Jurnal, Hengki dari Jawa Pos Radar Madiun dan Perwakilan Jawa Pers.

Dalam sambutannya Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P menyampaikan program dari TNI AD yaitu program TMMD ke 97 yang akan di laksanakan di KecamatanTegalombo dengan tujuan TMMD adalah untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan gotong royong antara masyarakat dengan TNI AD guna membangun Desa agar lebih maju dan bisa meningkatakan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar.

Program TMMD ke 97 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2016 rencana akan dilaksanakan selama 1 bulan untuk lokasi di Dusun Gligah Desa Kemuning KecamatanTegalombo Kabupaten Pacitan dengan sasaran pembuatan jalan untuk menghubungkan Desa Kemuning Kecamatan Tegalombo dengan Desa Ngunut Kecamatan Bandar dengan panjang sekitar 1.600 meter, tambah Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P.

Dengan adanya Program TMMD ke 97 sesuai dengan ST terkait lomba Karya jurnalistik tentang program TMMD tahun 2016 Dandim 0801/Pacitan mengharap bantuan dan dukunganya kepada media dengan Karya Jurnalistiknya tentang program TMMD yang akan diikutkan lomba di seluruh Indonesia. Untuk lomba ini kategori penilaiannya bukan lama durasinya tetapi kreasi dan seni untuk masing-masing jurnalistik dengan mengangkat tema “TMMD di Kabupaten Pacitan”.Karena media saat ini yang sangat vital untuk menyuarakan program-program Pemerintah terutama program TMMD yang akan dilaksanakan di wilayah Kodim 0801/Pacitan, paparnya.(Pen)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog