menu melayang

29 Mei 2017

Patroli Malam Polsek Rejoso Kunjungi Obyek Vital PLN Di Rejoso

PASURUAN -  Patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan/gangguan kamtibmas, sebagai sumber informasi bagi kesatuan dan merupakan perwujudan kehadiran polri di tengah masyarakat. Saat patroli, petugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Hal ini mencerminkan kesiapsiagaan polri di sepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas.

Termasuk yang dilaksanakan oleh Bripka Migunani Minggu 28/05 dari Polsek Rejoso Polres Pasuruan Kota. Kanit Sabhara ini pun patroli keliling wilayah hukumnya untuk memastikan situasi kondisi mayarakat berada dalam keadaan aman, nyaman dan tertib. Panggilan tugas dan tanggung jawablah yang membuat Polisi ini tetap menjalankan tugasnya, mamantau keamanan termasuk obyek vital.

Salah satu obyek vital di wilayah Rejoso adalah kantor PLN cabang Grati yang lokasi kantornya berada di desa Kedungbako Kec.Rejoso kabupaten Pasuruan disamping melaksanakan patroli Kanit Sabhara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada security kantor PLN agar saling berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Rejoso agar terjalin hubungan yang sinergis. Sehingga kehidupan warga Rejoso bisa merasa aman (tag)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog