menu melayang

26 Mei 2017

Personil Keamanan Polres Pasuruan Kawal Pawai Obor Di Bangil

PASURUAN - Polres Pasuruan menerjunkan Ratusan Anggota Jajarannya untuk melakukan pengamanan Pawai Obor Keliling oleh FUIB Kabupaten Pasuruan yang dipimpin oleh Habib Nizar untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Rabu malam (24/05).
         
Start di Masjid Agung Alun-alun Bangil diikuti gabungan rombongan diantaranya Aswaja Bangil, Organisasi Masyarakat FPI, Pondok Pesantren Darul Ihyak, dan Pondok Pesantren Arriyat Bangil diikuti sekitar  400 orang  peserta Pawai.
         
Rute yang dilalui yaitu  dari Masjid Agung Bangil menuju Jl. Raya Surabaya-Banyuwangi, belok kiri (Pujasera BCC Bangil) menuju Jl. Dorang, belok kiri depan Mushollah Jarhum hingga Perliman, lalu menuju ke arah Pondok Pesantren Darul Ihya’, lanjut belok kiri ke arah Pondok Pesantren Salafiyah Bangil hingga Perempatan Mushollah Panggung, dan Finish kembali ke Masjid Agung Alun-alun Bangil.
         
Sebagai penanggung jawab, Kabag Ops Polres Pasuruan KOMPOL Subadar turutmengawal berlangsungnya pawai obor hingga selesai.
         
“Alhamdulillah, kegiatan pawai obor yang menghiasi Kabupaten Pasuruan malam ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, semuannya tidak lepas dari kesiap-siagaan personel Polres Pasuruan,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kecamatan bangil, merasakan keyamanan saat menyaksikan parade bedug dan obor yang dimeriahkan, umat Islam di Kabupaten Pasuruan.

"Saya sangat berterimakasih kepada bapak polisi Polres Pasuruan yang telah hadir dan berbaur bersama kami mengikuti acara pawai obor hingga  selesai,” tutur Ahmad warga Bangil, (tag)
         

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog