menu melayang

27 Mei 2017

Polisi Dan Warga Gotong Royong Perbaiki Pos Siaga 11 Polsek Grati

PASURUAN - Wujud Sinergitas dan kemitraan antara Polri dan Masyarakat terjalin dengan baik jika komunikasi dengan masyarakat terjalin dengan baik. Salah satu wujud terjalinnya  kerjasama dan sinergitas kemitraan antara Polri dan masyarakat di wilayah Grati adalah kegiatan gotong royong masyarakat desa Semambung memperbaiki pos siaga 11 Polsek Grati.

Kegiatan tersebut dilaksnakan di pertigaan Semambung desa Sumber Agung kecamatan Grati kab.Pasuruan Jumat 26/05 pukul 08.00 wib dengan melakukan perbaikan dan renovasi pos siaga 11 Polsek Grati oleh anggota Polsek Grati di bantu oleh Masyarakat desa Semambung kecamatan Grati.

Kegiatan renovasi dan perbaikan pos siaga tersebut bertujuan untuk perbaikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1438 H.

Dengan diperbaikinya pos siaga 11 Polsek Grati tersebut diharapkan pos siaga tersebut dapat berfungsi secara maksimal dalam  pelayanan prima kepolisian oleh anggota Polsek Grat kepada masyrakat terutama saat bulan Ramadhan. (ar)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog