menu melayang

29 Mei 2017

Petugas Polsek Keboncandi Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas

PASURUAN -  Polsek Keboncandi Polres Pasuruan Kota senantiasa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, termasuk dalam memberikan rasa aman dengan melakukan patroli. Polri dalam meningkatkan kegiatan patroli senantiasa mengedepankan dialogis dengan masyarakat.
Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kepercayaan warga bahwa kehadiran polisi berseragam ada di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan rutin Patroli Polsek Kenoncandi Senin 29/05 03.00 jelang masyarakat makan sahur, sambang dan mengunjungi mini market di wilayah Kec Gondangwetan yang buka 24 jam. Petugas  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, sesuai atensi dari Kapolsek  AKP. Affan Priyo Wicaksono S.E.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Nasrul Dan Bripka Bakti memberikan hombauan kepada pegawai toko Swalayan agar tetap menyalakan dan merekam seluruh kamera CCTV selama 24 Jam, sehinga bisa mengontrol lingkungan dan dalam minimarket.  Anggota patroli Polsek Keboncandi juga berpesan apabila membutuhkan bantuan atau ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi dapat langsung menghubungi atau bisa dengan telpon Polsek dengan No 0343 441182.   (tag)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog