menu melayang

27 Mei 2017

Kapolsek, Camat Dan Danramil Grati Gelar Jumat Keliling

PASURUAN - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H. Jumat 26/05 pukul 11.45 Wib Kapolsek Grati Akp.H.Suyitno,Sh bersama Danramil dan Muspika Grati menggelar acara Jumat keliling (Jumling) di masjid Baiturrahman Desa Sumberdawesari kecamatan Grati.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin kemitran dan silaturahmi  dengan para Kyai,ulama,dan tokoh agama dan masyarakat tersebut di kemas dalam kegiatan sholat Jumat di masjid se wilayah kecamatan Grati. Sholat jumat di masjid se wilayah Grati tersebut dilakukan oleh Kapolsek Grati dan Muspika Grati secara bergiliran setiap Minggunya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Grati AKP H.SUYITNO SH menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas menjelang datang nya bulan suci Ramadhan 1438 H diantaranya larangan bermain petasan, balap liar, mabuk mabukan, prostitusi, judi dan segala perbuatan yang menjadi penyakit masyarakat akan di tindak tegas oleh Kapolsek Grati dan jajaran. Tindakan tegas aparat Polsek Grati tersebut tak lain adalah untuk menghormati bulan suci Ramadhan 1438 H, Serta untuk menciptakan situasi dan kondisi di wilayah Grati  selama bulan suci Ramadhan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Acara yang di akhiri dengan pelaksanaan sholat Jumat bersama di masjid Baiturrahman Desa Sumberdawesari tersebut mendapat apresiasi positif dari masyarakat, lebih lagi desa Sumberdawesari akan melaksanakan pilkdes pada bulan Oktober 2017 banyak masyarakat yang menggantungkan harapan nya kepada aparat TNI dan POLRI untuk  menjaga keamanan selama pra dan pasca Pilkades di desa Sumberdawesari.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog