menu melayang

25 Mei 2017

Umat Kristiani Di Grati Hidmat Rayakan Kenaikan Isa Almasih

PASURUAN - Ibadah peringatan kenaikan Isa almasih pagi pukul 06.00 WIB di Gereja Sola Gratia dihadiri oleh 75 jemaat dipimpin oleh pendeta Daniel Manusiwa  Kamis 25/05 mengambil Tema " Pencurahan Roh Kudus" tengah berlangsung di sebuah gereja yang terletak di desa  Kedawung Kulon Kecamatan Grati dan berakhir pukul 09.00 WIB

Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kamis pagi itu anggota Polsek Grati dipimpin Kapolsek Grati AKP H. Suyitno, SH melaksanakan pengamanan kegiatan Kenaikan Isa almasih di Gereja Sola Gratia  tersebut.

Selain pengamanan dilakukan oleh Anggota Polsek Grati, pengamanan juga dilakukan oleh Anggota Koramil Grati dibantu Linmas Desa Kedawung Kulon. Pengamanan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kehidmatan umat Kristiani dalam menjalankan ibadahnya.

"Polri, bersama unsur pengaman lain seperti TNI, dan Linmas bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Grati yang aman dan kondusif, " terang AKP.H.Suyitno Kapolsek Grati".  (ar)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog