menu melayang

31 Mei 2017

Kapolsek Bugul Kidul Bersilahturahmi Ke Sabilul Toyib Dan Ponpes Nurul Islam

PASURUAN - Untuk menciptakan  keamanan dan ketertiban serta menjaga Tali Silaturahmi Antar Umat beragama di Bulan Suci Ramadhan  Selasa 30/05 Kapolsek Bugul Kidul Kompol Jajak Herawan S,SH.MH bersama Kanit Sabhara Polsek Bugul Kidul Akp H Daryanto melakukan Sambang Dialogis ke Tokoh Agama yaitu Majelis Cabang NU kec Bugul Kidul,Pengasuh Pondok Pesantren Sabilul Toyyib , KH Sofyan Lutfi dan Yayasan Pondok Pesantren Nurul Islam yang beralamatkan di JL Patimura No 19 Kec Bugul Kidul Kota Pasuruan,

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas sehubungan dengan keamanan dan ketertiban wilayah Bugul Kidul di tengah banyaknya konflik dan isu - isu yang berkembang masalah ras,Suku Bangsa dan keagamaan di Berita Nasional maupun Internasional.

"Polri akan senantiasa di depan untuk toleransi umat beragama, keberagaman dalam Bhinneka tunggal Ika serta Pancasila," terang Kapolsek Bugul Kidul.  Jadi Pancasila, UUD 45, NKRI Bhinneka Tunggal Ika harus kita pertahankan dan kita rawat untuk generasi selanjutnya. Pancasila sudah menjadi kesepakatan pendiri Republik Indonesia. NKRI harga mati, lanjutnya. (tag)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel

Arsip Blog